Memiliki set rem yang tepat adalah bagian penting dan primordial

Memiliki set rem yang tepat adalah bagian penting dan primordial dari berkendara yang aman dan efisien. Lagipula, rem mobil Anda adalah yang menentukan seberapa lancar Anda dapat mengurangi kecepatan, atau bagaimana Anda dapat menghentikannya tanpa gangguan apa pun.

Sekarang, ketika rem disebutkan QQCASINO hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah bantalan rem. Sayangnya, kesalahan sebagian besar pembalap ini dapat menyebabkan masalah pada akhirnya. Mengapa? Karena mereka melupakan aspek lain dari sistem pengereman yang efisien yang harus selalu dipertimbangkan. Dan ini adalah kinerja rotor rem atau rotor rem.

Jadi apa itu? Berikut adalah beberapa informasi yang mungkin ingin Anda ketahui:

Bagaimana Rotor Rem Digunakan

Sebagai aturan, pengereman melibatkan gesekan untuk mengurangi kecepatan kendaraan atau menghentikannya. Untuk memungkinkan hal ini, bahan gesekan yang dirancang khusus disebut bantalan rem, dipasang atau ditempatkan pada komponen rem yang disebut sebagai caliper rem, untuk secara mekanik memaksa bantalan tersebut ke permukaan gesekan, alias, rotor rem.

Namun, karena penggunaan gesekan ini, sejumlah besar panas akan dihasilkan. Dan semakin besar panas rem menjadi kurang efektif. Karenanya, ada kebutuhan untuk mengatasi masalah ini sebanyak mungkin.

Bahan Dan Daya Tahan Rotor Rem Kinerja

Rotor rem biasanya terbuat dari besi cor. Namun, untuk mengatasi masalah dengan panas dan untuk memperkuat daya tahan, bahan tertentu untuk rotor rem kinerja sekarang telah diperkenalkan demikian, seperti karbon, keramik dan komposit lainnya.

Namun harus dicatat bahwa keandalan, efisiensi atau daya tahan akan relatif terhadap jenis mengemudi atau penggunaan spesifik yang akan dilakukan oleh rotor rem pilihan Anda secara teratur.

Macam Kinerja Rotor Rem

Ada dua jenis utama kinerja rotor. Yang pertama adalah rotor yang ditempatkan, sedangkan yang kedua adalah rotor yang dibor silang.

Slotted rotor digunakan terutama oleh pengemudi mobil balap dan mereka yang sangat menerapkan rem, seperti penarik, dan kadang-kadang, penggunaan jalan. Ini karena desainnya yang ditempatkan yang mengusir air jauh lebih cepat, membuatnya sempurna untuk cuaca basah dan untuk perlindungan terhadap rem yang tergenang air. Jenis rotor ini juga menawarkan lebih banyak gigitan untuk setiap aplikasi rem. Namun, harus dicatat bahwa jenis rotor berlubang ini cenderung memakai bantalan rem jauh lebih cepat daripada jenis rotor lainnya.

Di lain pihak, rotor lintas bor adalah rem kinerja yang sempurna untuk penggunaan jalanan dan mengemudi konvensional yang tidak memerlukan pengereman berat. Selain itu, desain holed akan menghilangkan panas lebih cepat – memberikan koefisien gesekan yang lebih tinggi. Namun, ini juga karena desainnya yang cenderung retak, patah atau terdepresiasi lebih cepat, terutama ketika rem banyak digunakan secara konstan.

Saat ini, juga telah diperkenalkan inovasi baru yang menggabungkan desain slotted dan cross drilled untuk kinerja rotor. Tetapi sebelum memutuskan untuk memanfaatkannya, selalu disarankan untuk mempertimbangkan penggunaan spesifik yang akan Anda manfaatkan.

Ini hanyalah beberapa aspek dari Rotor Rem yang mungkin berguna bagi Anda. Pada akhirnya, yang penting adalah Anda dapat mengetahui sebanyak mungkin tentang topik ini untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih efisien.Memiliki set rem yang